Bloody Prologue

A blog from ironic and pathetic girls who just want the genuine truth of the world. No more lies! Keep Hip Hop and Rock n Roll!

Minggu, 23 Mei 2010

Nobody Likes Me, But Everyone Can't Hate Me

Horeee, udah sekian lama aku gak bergelut ke dunia per-"blog"-an. Kangen eum!

Mau cerita2 banyak hal semenjak gak aktif dalam dunia blog, apakah itu? Yang buatnya juga bingung. Kayak istilah dalam Opera Van Java -----
-------- Di sana Gunung, disini gunung
Di tengah2 Pulau Jawa
Yang mainnya bingung, lah dalangnya lebih bingung (lagi)
Yang penting bisa ketawa
YaEEEEEEEEEEEEE!!!!!!

Hm, cuma mau sekadar update kegiatan yang gak penting nih.
Contohnya : 1. Tidur setiap jam 3 pagi, (ahayyyyyy) berubah jadi kalong penghisap energi orang2 yang masih tidur atau yang lagi OL.
2. Makan cuma 2x sehari, itupun makannya sedikit doang. Sisanya minum sepuas2nya. Jadi tong atau ember maksudnya. Nampung air mulu sih kerjaannya.
3. Solat, walaupun secara gak munafik jarang dilakuin.
4. Tetep pergi ke tempat bimbel walaupun secara resmi aku udah keterima di UI jurusan Ilmu Hukum. Huh, kata papa mama biar aku tetep punya temen, otaknya diisi dengan ilmu pengetahuan terutama mata pelajaran MTK yang kata ortu masih dipake di perguruan tinggi (capek deh...!), dan ngisi waktu luang biar gak internetan terus.
5. Buang hajat (everybody do that)
6. Surfing internet sambil memperdalam ilmu supranatural (dari kecil emang hobi sama hal2 kayak ginian)
7. Nongkrong2 gak jelas di depan rumah sama tetangga.
8. Akhir2 ini aku malas jalan2. Entah aku mau jalan2 kalo ada maunya.
dLL.

Gitu aja sih update gak pentingnya. Yang penting agan2 semua udah pada nyimak. Hehehe!

Barter cendol dong...! EMANG KASKUS APA BISA BARTER2AN CENDOL!
THIS IS ADD MY BEER's BLOG.

Ttd,
Add My Beer aka Adelia "DJ Ad3Lz" Tiarasany

Sedikit tambahan. You'll be happy by listening to this awesome album. Emang udah agak lama sih tanggal maupun tahun rilisnya.
http://www.indieshow.biz/2009/12/homicide-nekrophone-dayz.html Yey!

3 komentar:

  1. yuhuuu
    adel semoga kita tambah dekat walaupun kita ntar jarang ketemu~

    welcome back to blog
    congratulation congratulation

    BalasHapus
  2. yuhuuuuuuuuuuuuuuuuu...........

    BalasHapus
  3. mungkin aku gak terlalu mengikuti perkembangan dunia politik,..coz,..aku memang gak tahu tentang dunia politik,...untuk kalimatnya ada baiknya inggris dan indonesia jgn di campur adukan, konsisten dgn bahasa indonesia saja,..tapi aku selalu dukung setiap gerak langkahmu,..semangat, tetap update....

    BalasHapus