Bloody Prologue

A blog from ironic and pathetic girls who just want the genuine truth of the world. No more lies! Keep Hip Hop and Rock n Roll!

Jumat, 11 Juni 2010

Keluhanku Hari Ini

Huft, perasaan hidupku itu penuh dengan keluhan2 yang gak penting, tapi jujur aku tersiksa karenanya. Jadi aku memutuskan untuk menumpahkan segala macam pikiran negatifku ini ke dalam blogku tercinta. Kasihan banget blogku, jadi tumbal kekesalanku sepanjang hari.

Daftar kekesalan, uneg2, dan keluhanku selama 24 jam terakhir ini :

1. Aku mau ikut tawuran antar kampus dan pihakku yang memenangkannya.

2. Ketemu sama orang yang gak ingin aku kenal di SMS dan dia malah bikin aku marah dengan pernyataannya. Huft, sebel deh!

3. Bawaannya pengen kabur dari kota Palembang ini.

4. Membuat orang2 berantem sama aku.

5. Hukum adalah sesuatu yang bisa bikin aku pusing dan gembira, dilema…

dll.

Udah lah kasian diary digitalku ini, belum bisa nyiksa dia deh.

4 komentar:

  1. kenapa eh kenapa, mengapa eh mengapa..???????
    ada apa denganmu hahahaha

    BalasHapus
  2. Lagi mengalami krisis iman jadi orang baik nih.

    BalasHapus
  3. @Ervyn
    Yah, begitulah realita kehidupanku. Agak jahat memang.

    BalasHapus