Bloody Prologue

A blog from ironic and pathetic girls who just want the genuine truth of the world. No more lies! Keep Hip Hop and Rock n Roll!

Rabu, 30 Juni 2010

Coba Kau Bayangkan, UI!

Bolehkah aku menuangkan sedikit akal sehatku yang sudah diseroboti oleh roh2 jahat yang merongrong tubuhku tanpa ampun? Tanpa menyakiti hati siapa2, bahkan sebuah institusi ternama di Indonesia, universitas terbaik pula di Indonesia,
Begitu lemahnya aku sampai2 aku harus memikirkan banyak hal yang orang bisa lakukan sedangkan aku tidak karena keterbatasanku. Tahukah apa itu? Yaitu tugas dari OKK UI 2010 yang aku rasakan sangat berat karena kurangnya anggota kelompok sampai sekarang.
And then, ada yang lain. Panitia OKK UI gak mikir kalo habis daftar ulang, semua maba udah pulang, mana belum sempat dekat lebih jauh dan bertukar nomor handphone walaupun mereka udah dikasih tahu tentang orientasi yang bakal mereka lakukan.
Sekarang ada tugas bikin essay dan proposal project. Bujubune, ane gak tahu gan gimana cara ngerjainnya. Apalagi aku anak daerah dan yang lainnya saling berjauhan, gimana mau tugas kelompok coba kalo kita gak saling bertemu dan membahas tugas yang diberikan UI kepada kami. Masa kami harus melimpahkan semua tugas2nya kepada ketua kelompok dan mengerjakan tugas by phone, chatting, dan email sih? Yang bener aja bro, aku gak sanggup kalo harus kayak gitu. Mesti bertatap muka langsung dengan temen2, baru bisa kerjain dengan sepenuh hati dan lancar sempurna.
Terus tugasnya harus dikumpulin dengan prosedur yang aku rasa cukup aneh dan mempersulit siswa. Kenapa? Aku gak ngumpul tugas, tapi mesti ikut yang lain untuk ngumpulin tugas dengan cara mengikuti clue-clue yang sudah disediakan pihak panitia OKK UI. Kalo aku gak ngumpulin tugas, sanksi apa yang bakal aku dapet dari UI yah? Sanksi akademiskah? Disuruh push-up dan melakukan kegiatan ospek kayak biasakah? Bakal dipersulit dalam hal2 tertentu yang belum aku mengertikah? I don't know.
Pasrah..........!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar